Thursday 8 March 2012

Slash dirikan rumah produksi film horor

Mantan personil Guns N RosesSlash benar-benar tergila-gila dengan film horor. Bahkan, dari seorang penikmat, Slash mulai beranjak menjadi pelaku. Pria berambut gondrong ini mendirikan perusahaan produksi filmnya sendiri yang diberi nama Slasher Films
.

Sang gitaris bekerja sama dengan Scout Productions untuk mendirikan perusahaan pembuatan film ini. Perusahaan ini pun akan berkonsentrasi untuk memproduksi film-film horor dan thriller yang terinspirasi dari film-film favoritnya di tahun 70 dan 80an.
Hal ini diungkapkan sang rocker pada Deadline, "Aku adalah fans berat film-film horor dan membuat film yang membawamu kembali ke masa di mana film horor benar-benar menakutimu berarti banyak. Aku selalu ingin melakukannya."
Slash pun berharap dapat memperoleh tanggapan baik dari para fansnya, "Para pemirsaku adalah konsumen yang muda, kritis, dan teliti, dengan selera yang besar akan kualitas dan sedikit anarki."
Oleh karena ini, Slash pun sudah siap dengan proyek pertamanya berjudul NOTHING TO FEAR, yang bercerita mengenai sebuah keluarga yang pindah ke Kansas dan menghadapi sebuah kecelakaan dan hantu berbahaya. Produksinya sendiri akan mulai tahun depan. Ditunggu!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More