Saturday 27 August 2011

The Rasmus


The Rasmus adalah band rock Finlandia yang dibentuk pada tahun 1995 di Helsinki , sementara anggota band masih di sekolah komprehensif atas. Para anggota band asli Lauri Ylönen ( vokalis / penulis lagu ), Eero Heinonen ( bass ), Pauli Rantasalmi ( gitar ) dan Janne Heiskanen ( drum ). Heiskanen keluar dari band pada tahun 1998 dan segera digantikan oleh Aki Hakala .
Sebelum merilis album studio keempat mereka Into (2001), mereka hanya dikenal sebagai Rasmus, namun berganti nama menjadi The Rasmus untuk menghindari kebingungan dengan DJ Swedia dengan nama yang sama . Mereka mendapatkan ketenaran internasional dengan album 2003 mereka Dead Letter yang mendapat emas dan platinum di beberapa negara, disertai dengan single " In The Shadows "yang mencapai nomor 1 di sejumlah negara. Follow up album mereka Hide from the Sun yang dirilis pada Oktober 2005 juga Mendapat platinum di Finlandia.
Band ini adalah salah satu yang paling sukses di Finlandia dengan lebih dari 3,5 juta album telah terjual di seluruh dunia, penghargaan emas delapan dan lima penghargaan platinum. Mereka telah merilis tujuh album studio, dua album kompilasi dan 21 single. Beberapa lagu band paling terkenal adalah single " Liquid "," FFF-Falling "," In The Shadows "," First Day of My Life "," Funeal Song "," No Fear "," Sail Away "," Livin' In a World Without You ", dan" Justify ". Album terbaru mereka, berjudul Black Roses , dirilis pada tahun 2008. Segera diganti Metallica 's album terbaru Death Magnetic di Charts Album Finlandia dan mendapat emas setelah satu minggu. Pada awal 2010, The Rasmus mulai bekerja di album berikutnya, yang akan dirilis oleh label rekaman pribadi band ini karena kontrak mereka dengan label mereka sebelumnya bubar pada akhir tahun 2009.
Baru-baru ini, Ylönen mengumumkan album solo dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2011 dengan single pertama "Heavy" yang keluar pada bulan Februari. Materi yang akan premier pada Emma Gala pada 26 Februari 2011. Ylönen menyatakan bahwa ia ingin beberapa lagu yang tidak cocok The Rasmus akan dirilis sebagai rekaman besar daripada demo. Album ini sendiri diproduksi dengan label rekaman nya Rekaman Dinasti . Pada musim panas The Rasmus akan bekerjasama lagi untuk akhirnya memproduksi album studio kedelapan mereka.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More