Saturday 27 August 2011

Dashboard Confessional


Dashboard Confessional adalah band rock Amerika dari Boca Raton , Florida, yang dipimpin oleh penyanyi-penulis lagu Chris Carrabba . Nama band ini berasal dari lagu "The Petunjuk Sharp Air mata Baru" dari debut album The Romantis Swiss Army .

Sejarah :
Awal sejarah (2000-2002)

Awalnya proyek sampingan solo Chris Carrabba sementara di Selanjutnya Sepertinya Selamanya , rekaman pertama Dashboard Confessional adalah LP 2000 Para Romantis Swiss Army .
Tahun berikutnya, lanjut Sepertinya Selamanya, dengan Carrabba, merekam dan merilis album debutnya, The Moon Apakah Bawah . Carrabba lama kemudian meninggalkan band untuk merekam dan merilis album solo kedua, Tempat Anda Datang untuk Ketakutan Paling , dan EP tindak lanjut, Jadi Mustahil ; keduanya dirilis dibawah Dashboard Confessional nama.
Pada tahun 2002, tiga musisi lainnya telah bergabung dengan band, termasuk mantan pasangan lanjut Sepertinya Selamanya Band Jerry Castellanos, dan mulai proses rekaman album berikutnya band ini. Setelah kesuksesan album kedua, Carrabba diminta untuk tampil di MTV Unplugged , dan selanjutnya tinggal rilis menandai pertama kalinya banyak lagu yang direkam dengan band penuh.
Juga pada tahun 2002, video musik untuk perselingkuhan Menjerit memenangkan penghargaan MTV2 di MTV Video Music Awards, mengalahkan Norah Jones, The Strokes, The Hives, Akar Popok, dan Musiq. Video ini dibintangi Chris di kedua kinerja dan storyline. Video ini disutradarai oleh Maureen Egan dan Matius Barry dan diproduksi oleh James Paul Wisner.

A Mark, A Mission, A Brand, A Scar (2003-2005)

Pada tahun 2003, band ini merilis album ketiga, Mark A, Misi, Merek, Scar sebuah . Memuncak pada # 2 di Amerika Serikat Billboard chart, album terbukti paling band komersial-album belum layak.
Pada musim panas 2004, Dashboard Confessional merekam lagu "dibenarkan" untuk film Spider-Man 2 . Ini adalah fitur pada soundtrack dan bermain selama kredit akhir film. Karena penggunaan tersebut, band ini memperoleh penonton yang cukup besar untuk rilis berikutnya musim panas berikut. Lagu ini tidak terletak pada album yang ditulis di atas sekalipun.

Dusk and Summer (2005-2006)
Pada bulan Mei 2005, Dashboard Confessional masuk studio untuk merekam album keempat mereka dengan produser terkenal Daniel Lanois . Album ini dirilis pada 27 Juni 2006; single pertamanya adalah "Jangan Tunggu". Setelah pelepasan Senja dan Summer , Dashboard Confessional melanjutkan tur musim panas AS dengan tamu khusus Katakanlah Anything dan Ben Lee , diikuti oleh rekan-headlining tur arena dengan band rock alternatif Brand New .

The Shade Of Poison Trees (2007-2009)
Pada tahun 2007, band ini merilis tindak lanjut Dusk dan Summer, The Shade Pohon Racun Tidak seperti pendahulunya, album ini mencerminkan kembali pada pengaruh awal harmoni akustik Carrabba dari The Roman Swiss Army dan Tempat Anda Datang untuk Takut. Paling.

Alter The Ending (2009-sekarang)
Band ini mulai merekam album studio keenam mereka, Alter Mengakhiri , pada tahun 2008. Carrabba menyatakan bahwa album ini bisa berubah menjadi sebuah konsep album.
"... Hanya dengan tiga terakhir memiliki itu menjadi, seperti, 'Baiklah, ini memiliki kontinuitas dan ada sesuatu yang terjadi," jadi aku bersemangat untuk melihat mana yang mengarah ".
Pada tanggal 14 Februari 2009, sebagai hadiah Hari Valentine khusus untuk penggemar, Carrabba merilis download gratis di halaman MySpace-nya yang berjudul "Bahkan Sekarang (Acoustic Version)" dari album terbaru mereka.
Pada bulan Juni, 2009, band ini mulai "sekuensing album", menunjukkan bahwa album mendatang mendekati selesai.
Pada bulan Agustus 2009, Dashboard Confessional menyumbangkan lagu untuk soundtrack film untuk komedi gelap Film Tubuh Jennifer , berjudul "Sekolah Finishing". Ia tidak tampil di Alter Mengakhiri .
Pada tanggal 10 September 2009, Chris Carrabba dikonfirmasi di halaman Twitter-nya bahwa album 12-lagu akan dirilis pada tanggal 10 November 2009. Ditemukan bahwa album ini akan dirilis pada 2 disc, yang pertama terdiri dari versi full band dari album dan yang kedua terdiri dari versi akustik. Selain itu, Carrabba menyatakan bahwa Dashboard Confessional akan tur dengan New Found Glory dan Never Shout Never dalam waktu dekat. Pada tanggal 30 Oktober 2009, namun, Chris mengumumkan melalui Twitter dan Facebook yang, karena yang terakhir menit darurat keluarga, band ini akan membatalkan tur mereka Mengubah Mengakhiri dengan New Found Glory dan Never Shout Never dengan pengecualian November 7 dengan Orchestra Louisville, meskipun tur lagi dengan New Found Glory dan Never Shout Never dibatalkan, Chris mengumumkan di situs pada 10 November 2009 bahwa ia dan John akan memulai tur 13-date akustik dengan New Found Glory (yang akan memainkan set akustik juga) pada 30 November 2009.
Band ini telah melakukan sebagai pembuka untuk Bon Jovi Lingkaran Tour di 2010.
Pada 31 Juli 2010, Carrabba dilakukan di atas tombak Peak di Colorado untuk Yayasan Harapan Kasih Kekuatan tahunan kedua dan Kesehatan SATU tombak Puncak manfaat Rocks, menghormati penderita kanker dan mengumpulkan uang dan kesadaran untuk penelitian dan pengobatan.

Swiss Army Romance Re-release (2010)
Pada tanggal 4 Oktober 2010, diumumkan bahwa album pertama Dashboard Confessional itu, The Romantis Swiss Army , akan kembali dirilis sebagai album deluxe vinil pada 16 November. Kotak set limited edition (hanya tersedia 1.000) meliputi versi remaster dari daftar lagu album, karya seni diperpanjang, lirik tulisan tangan, foto belum pernah dirilis, mengambil gitar, laminasi tur peringatan, semua terbungkus dalam kasus pisau tentara Swiss yang rumit.
Sehari setelah rilis, Chris memulai tur solo bermain Romantis Swiss Army secara keseluruhan untuk ulang tahun kesepuluh dari rilis album. Pada tanggal 1 Desember, diumumkan bahwa Chris Conley dari Menyimpan Hari ditambahkan untuk tur sebagai pendukung utama untuk tanggal Pantai Barat. 3 sepotong pita Lady Danville bergabung dengan mereka juga.

Anggota :
Chris Carrabba - vokal , gitar , piano (1999-sekarang)
John Lefler - lead guitar , piano , vokal (2002-sekarang)
Scott Schoenbeck - bass (2002-Sekarang)
Mike Marsh - drum , perkusi (2002-sekarang)

Mantan anggota :
Dan Bonebrake - gitar bass backing vocal, (2002)

anggota tur lalu :
John Ralston - gitar (2002)
Mike Stroud - string (2007)
Andrew Marshall - gitar (2007)
Susan Sherouse - biola (2007)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More