Saturday 27 August 2011

Fall out boy


Fall Out Boy adalah sebuah Amerika rock band dari Wilmette , Illinois, yang dibentuk pada tahun 2001. The Grammy -band nominasi terdiri dari vokalis, gitaris dan komposer Patrick Stump , bassis dan penulis lirik Pete Wentz , gitaris Joe Trohman , dan drummer Andy Hurley . Band ini merilis lima studio album dari 2003-2008. Mereka mengumumkan hiatus pada akhir tahun 2009. Mereka belum putus, bukan mereka istirahat dan anggota terlibat dalam proyek-proyek berbagai pihak. Fall Out Boy menduduki peringkat Artis Terbaik 93 dekade 2000-10 oleh Billboard .
Dengan Pete Wentz sebagai penulis lirik band utama dan Patrick Stump sebagai komposer utama, Fall Out Boy mencapai kesuksesan mainstream dengan debut major label nya, From Under The Cork Tree. Dirilis pada tahun 2005, album memenangkan beberapa penghargaan dan mencapai double platinum status setelah menjual lebih dari 2,5 juta album di Amerika Serikat saja. Ini melahirkan lead single " Sugar,we're goin down "yang mencapai # 8 pada Billboard Hot 100 dan pergi untuk menjual dua juta kopi di Amerika Serikat. Untuk mendukung album, band judul tur di seluruh dunia pada tahun 2005 dan 2006. Pada tahun 2007, band ini merilis tindak lanjut Infinity di High keberhasilan bagan besar, mencapai # 1 di Billboard 200 dan menjual 260.000 eksemplar minggu pertama. The lead single , " This ain't a scene, It's an Arms Race ", mencapai # 1 di Billboard Pop 100 dan # 2 di Billboard Hot 100 . Pada tanggal 2 Februari 2010, band ini dikabarkan bubar meskipun ada pernyataan pers resmi dirilis. Sejak itu, Patrick Stump, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menjelaskan bahwa Fall Out Boy tidak pernah bubar dan hanya "pada istirahat" sementara para anggota bekerja pada proyek-proyek lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan Chicago Sun-Times, dia mengatakan "Fall Out Boy hanya tidak merencanakan apa-apa sekarang. Saya akan sangat, sangat terkejut jika kita tidak melakukan catatan lain lagi" , mengisyaratkan bahwa Out Boy Jatuh dapat membuat lebih banyak musik di masa depan.
Charting tunggal tertinggi band ini "This ain't a scene, It's an Arms Race", dari album platinum Infinity On High. Lagu mainstream mereka " Sugar,we're goin down ", mendapatkan band pertama mereka lagu Billboard Hot 100 di # 8, dan sejak itu telah disertifikasi double platinum oleh RIAA . Lagu dari Fall Out Boy single terkenal adalah " Dance, Dance "(bersertifikat Platinum)," Thnks fr th Mmrs "(Emas bersertifikat dengan lebih dari dua juta penjualan) dan" I don't Care"(bersertifikat Platinum).
Dengan rilis 2009 mereka kompilasi beriman Never Die - Greatest Hits , dan dalam hal warisan band, Allmusic senior Editor Stephen T. Erlewine menulis bahwa Fall Out Boy "Sepertinya salah satu band rock klasik single arus utama 2000 ".
Para anggota Fall Out Boy telah terlibat dalam berbagai proyek selama sisi-sisanya band. Penyanyi dan gitaris Patrick Stump telah merilis debut EP-nya Truant Wave , dan telah menetapkan tanggal rilis untuk full-length debut album solo berjudul Soul Punk sebagai 18 Oktober 2011 dengan sebuah remix dari lagu Soul Punk "This city" yang tersedia di iTunes . Dia saat ini sedang tur untuk mendukung proyek solonya. Gitaris Joe Trohman dan drummer Andy Hurley membentuk The damned Things , Heavy Metal supergrup dengan anggota dari Anthrax dan Everytime I Die , dan telah merilis album debut mereka, Ironiclast . Pete Wentz mulai sebuah band eksperimental, yang disebut Black Cards dengan album debut mereka di 2011.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More